Kader Terpilih Di Pilkada Serentak, Begini Pesan Ketua Muhammadiyah Sulsel

0
132

Inspiratifnews.com-Makassar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung hari ini, Rabu (27/6/2018) telah terlaksana dengan baik.

Sejumlah lembaga survey telah merilis hasil hitung cepat atau Quickcount dari beberapa daerah yang melaksanakan Pilkada. Hasil ini pun di sambut gembira oleh calon yang dinyatakan menang.

Menanggapi hal tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag memberi apresiasi atas terlaksananya pilkada serentak ini dengan aman dan lancar ini.

Guru besar UIN Alauddin ini pun berpesan agar calon yang di nyatakan menang versi hitung cepat ini dapat amanah menjalankan kepemimpinan nantinya.

“kepada yang menang semoga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dilaksanakan dengan baik dan adil, bersyukurlah kepada Allah dan berterima kasih kepada Rakyat, serta memohon petunjuk dan pertolongan dari Allah swt. Kepada yang memperoleh suara rendah agar menerima hasil pilkada dengan sabar, dan tetap berterima kasih kpda yg memberi dukungan” ungkap Prof Ambo

Sebagaiamana diketahui beberapa kader Muhammadiyah yang ikut bertarung di beberapa daerah di Sulsel berhasil mengungguli para pesaingnya. Seperti Amran Mahmud di Wajo, Muslimin Bando di Enrekang dan Rahmat Masri Bandaso di Palopo. (uc2)

Komentar Pembaca