Kapolres Banjar
Peristiwa

Kapolres Banjar, Cek Kesiapan RS Asih Husada Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH bersama Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih SIp MSi mengecek kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi lonjakan pasien Covid-19 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Hari ini, kami cek Kesiapan RS Asih Husada Langensari dalam mengantisipasi lonjakan pasien Covid-19, pasca Lebaran,” ungkap Wali Kota Banjar, Rabu (19/05/2021).

“Warga masyarakat, atau pemudik dari luar Kota, yang kembali ke Kota Banjar, setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ade Uu mengatakan hal tersebut dilakukan 2 sampai dengan 3 Minggu ke depan. “Mudah-mudahan tidak ada yang terindikasi Covid-19,” ujarnya.

“Sampai dengan saat ini hanya 1 pasien yang sedang isolasi di RS ini. Mudah-mudah seterusnya tidak ada penambahan,” harapnya.

Kapolres Banjar bersama Wali Kota Banjar mengecek kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi lonjakan pasien Covid-19 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar dalam menangani pamdemi Covid-19 pasca Lebaran.

“Kami harus tetap siaga dan waspada dalam menangani Covid-19 ini, terlebih dalam menghadapi pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pihak RS Asih Husada, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Satgas Covid-19, serta personel Polsek Langensari dan Bhabinkamtibmas Muktisari. (BQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *