oleh

Kapolres Langkat Tinjau Vaksinasi di Lapas Pemuda Kelas III Langkat

INSPIRATIFNEWS.COM, Langkat | Kepolisian Resort Kabupaten (Polres Langkat) menggelar vaksinasi massal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang bertempat di Lapas Pemuda Kelas III Langkat di dusun II desa Cempa, kecamatan Hinai, kabupaten Langkat, Senin (30/08/2021).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ka Lapas Pemuda Kelas III meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Pelaksanaan Vaksinasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian dan dihadiri oleh Waka Polsek Hinai IPTU E. Hutapea, Kanit Shabara Polsek Hinai IPTU R. Gultom, Kanit III Sat Intelkam IPDA Edi S. Sitepu, Kanit Intel Polsek Hinai IPDA Junaidi dan Personil Polres Langkat.

“Pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan pemasyarakatan ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Langkat melalui Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Tanjung Beringin,” jelas Kapolres.

Danu mengungkapkan jumlah tenaga Vaksinator sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Ka Puskesmas Tanjung Beringin dr. Luther Ginting dan dibantu oleh Tim Medis dari Lapas Narkotika Langkat sebanyak 3 orang dan jenis Vaksin yang digunakan yaitu Vaccine Moderna.

“Untuk jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Kelas III Langkat yang akan dilakukan vaksin yaitu sebanyak 571 orang yang dilaksanakan selama 3 hari,” pungkasnya.

(min)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed