HUT Bhayangkara Ke-75
Peristiwa

Kapolsek NA IX-X, Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-75

INSPIRATIFNEWS.COM, Labuhanbatu Utara | Kapolsek NA IX-X AKP Selvintriansih SIK MH melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolsek NA IX-X Jalin Lintas Sumatera, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (2/7/2021) Pagi.

Turut hadir Camat NA IX-X Abdul Hariman SPd, Ketua MUI Kecamatan NA IX-X Ali Borkat Munthe, Kepala Puskesmas Aek Kota Batu dr Zulham, Kepala Puskesmas Kampung Pajak Hj Lisna Febrianti SKM MKes, Danramil AKB/07 yang diwakili oleh Bati Tuud Serma B.J. Pulungan dan personel TNI AD lainnya, beberapa pimpinan perusahaan wilkum NA IX-X di antaranya PTPN IV Berangir, PLN, PT Kapuas, PT Smart, beberapa Kepala Desa se-Kecamatan NA IX-X, pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan NA IX-X (IMNA) dan puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek NA IX-X menuturkan tema HUT ke-75 Bhayangkara adalah “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

“Jadi dalam tema yang diberikan Polri ini intinya adalah untuk penanganan Covid-19. Jadi kita ketahui bersama bahwasanya Covid-19 ini ada, barangnya gak nampak tapi mati karenanya nampak,” terangnya.

AKP Selvintriansih juga mengharapkan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 ini sebenarnya gak berbahaya tapi yang bikin berbahaya adalah kita sendiri yang tidak mau menjaga kesehatan. Mari sama-sama kita saling mengedukasi baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar untuk tetap patuhi prokes,” ujarnya.

Sementara itu, Camat NA IX-X Abdul Hariman SPd mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri di Kecamatan NA IX-X selama ini membuat masyarakat aman dan nyaman serta ucapan Hari Bhayangkara ke-75.

“Dalam tema Polri ini sangat luar biasa untuk menyatukan persepsi kita merupakan bentuk abdi negara yang mengayomi, melindungi, pendekatan kepada masyarakat dengan ramah,” kata Abdul Hariman SPd.

“Dirgayayu Polri, semoga Polri semakin jaya dan menjadi abdi masyarakat yang terbaik di negara dan bangsa kita ini,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek NA IX-X dan diakhiri dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim yang berhadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *