Kapolsek Pondokgede
Kesehatan

Kapolsek Pondokgede, Peduli Warga Reaktif Covid-19

Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi SH MH bentuk empati building peduli warga yang reaktif Covid-19 di dua kecamatan, yaitu Pondokgede dan Pondok Melati dengan memberikan vitamin dan semangat, Sabtu (29/05/2021).

Dalam giat empati building tersebut, Kapolsek Pondokgede didampingi Wakapolsek AKP Sutirto SH MH, Kanit Intelkam AKP Hatta Ismiyanto, Kanit Shabara AKP Karsono, Kanitlantas AKP Pardiman, Kanit Binmas Iptu Murjito dan Kanit Provost Iptu Yanu T.

Kegiatan ini juga melibatkan Kapospol Jatiwaringin Iptu H Mukhtar SH, Kapospol Puri Gading Iptu Ervan Sugiayanto, Panit 1 Shabara Iptu Ceceng permana, Kapospol Jatibening Ipda Slamet Haryadi dan anggota Polsek Pondokgede.

“Giat peduli warga yang reaktif Covid-19 sebagai bentuk kepedulian kami dari Polri terhadap warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Puji Hardi.

Selain itu juga dalam rangka memberikan semangat bahwa mereka tidak sendirian, tetapi tetap bersama Polri kita kuat, dengan memberikan vitamin agar stamina imun tubuhnya tidak drop.

“Pemasangan stiker sebagai simbol bahwa kami lebih peduli. Semoga keluarga yang dinyatakan reaktif segera sembuh. Tetap semangat dan jaga kesehatan, dapat melakukan aktivitas, kepada tetangga harap membantu memberikan empati bukan untuk menjauh,” ujar Kapolsek.

Adapun pemasangan “Stiker Reaktif” diberikan untuk memudahkan Bhabinkamtibmas dan pengurus RT setempat untuk melakukan pengawasan, hal sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *