oleh

Karang Taruna Pati Cemerlang & FMPB, Berbagi Takjil

Karang Taruna Pati Cemerlang bersama Forum Mahasiswa Pemuda Bersatu Desa Teluk Bakung, mengadakan giat berbagi Takjil Gratis dan buka bersama guna menjalin tali silaturahim menjemput berkah Ramadan, (25/04/2021).

Acara bagi-bagi takjil gratis ini diadakan di simpang 3 Titi CV Amal, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Musala Nurul Ikhlas Dusun Kenanga Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura.

Ketua Umum Karang Taruna Pati Cemerlang, Syamsul Azwar mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Teluk Bakung beserta jajaran yang terus mensuport dan mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kebaikan sebagai upaya untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar,” ujar Syamsul didampingi Akbar selaku Sekretaris.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam acara berbagi takjil ini KTPC & FMPB juga tetap disiplin dalam menjalankan prokes.

“Selama acara pembagian takjil dan buka puasa bersama para pemuda dan pemudi serta pihak yang terlibat tetap mengenakan masker,” tuturnya.

Di tempat yang sama, salah seorang Mahasiswa Universitas Negeri Medan, Ewiuma yang juga tergabung ke dalam FMPB mengatakan bulan ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Masih banyak yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan membawa takjil untuk di santap bersama keluarga,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed