Kasus Karyawan Alfamart Bantaeng, HPMB Bantah Instruksiskan Demo

0
272

Inspiratifnews.com-Bantaeng Menanggapi kasus pemecatan karyawan Alfamart di Bantaeng, Ketua Pegurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Nur Alim membantah mengintruksikan kader untuk melakukan demonstrasi terkait kasus Alfamart di Kab. Bantaeng.

“ada pemberitahuan masuk di kapolres bantaeng bahwa PP HPMB akan demonstrasi terkait kasus ini, itu sama sekali tidak benar” tukas Nur Alim, Ahad (7/5/2017)

Menurut Nur Alim masalah ini masih pada tahap pengkajian di internal PP-HPMB terhusus Bidan Humas dan Advokasi PP-HPMB. Dan hingga saat ini Sampai saat ini belum ada hasil pengkajiannya mengenai persoalan tersebut.

Namun menurut Nur Alim pihaknya juga tidak menafikkan jika Komisariat ataupun anggota HPMB yang melakukan aksi menuntut Alfamart, krena hal tersebut merupakan bentuk tanggungjawab sosial kader HPMB terhadap masyarakat Bantaeng.

“tetapi kami juga tidak menampik ketika ada komisariat atau anggota HPMB yang melakukan aksi menuntut alfamar, yang melakukan hal tersebut kami tidak melarang. sebab itu salah satu tanggung jawab dan kepedulian HPMB terhadap masyarakat kab. Bantaeng” tukasnya. (uc2)

Komentar Pembaca