Ketua DPR RI Serta 100 Anak Yatim Hadiri Pelantikan KNPI Versi Yasir Mahmud

0
186
Juru Bicara KNPI Sulsel versi Yasir Mahmud, Indra.

Inspiratifnews.com – Makassar – Pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, dipastikan akan dihadiri sejumlah tokoh nasional. Ketua DPR RI, Setya Novanto, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan, sudah mengkomfirmasi tentang kesiapannya hadir kepada panitia.

“Ketua DPR RI dan Pak Luhut Binsar Panjaitan sudah menyatakan akan menghadiri pelantikan kami. Tak Hanya itu, kami juga mengundang seratus anak panti asuhan untuk turut menghadiri pelantikan kami,” ujar Yasir Mahmud, Ketua KNPI Sulsel periode 2016- 2019, Sabtu, 25 Maret 2017.

Dalam pelantikan ini, panitia sengaja mengundang anak- anak dari beberapa panti asuhan yang ada di Sulawesi Selatan. Dengan harapan, pelantikan kami menjadi momentum bagi mereka untuk tetap semangat. Kelak, mereka bisa sukses dan mandiri.

“Ini bentuk empati dan komitmen kami di KNPI. Menumbuhkan semangat adik- adik, agar kelak ketika sudah sukses, mereka akan mengingat ada organisasi pemuda bernama KNPI yang peduli terhadap sesama,” tambah Yasir.

Sementara humas pelantikan KNPI Sulsel, Andi Indra, menyatakan, persiapan pelantikan sudah mencapai 90 persen. Pelantikan tersebut akan berlangsung, Ahad 26 Maret, di Hotel Grand Clarion Makassar, mulai pukul 18.30 Wita.

“Kami sudah melakukan final cek terhadap kesiapan teknis. Persiapannya sudah sembilan puluh persen, doakan yach semoga berjalan lancar dan sukses,” ujar gadis cantik kelahiran Bulukumba ini melalui rilisnya.

Ketua Umum DPP KNPI, Fadh El Fouz Arafiq dan jajaran pengurus, dijadwalkan akan melantik dan mengukuhkan langsung kepengurusan KNPI Sulsel.

Pelantikan Yasir Mahmud dkk ini juga rencananya dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, rektor, ketua BEM dan OKP se Sulawesi Selatan. (rilis)

Komentar Pembaca