oleh

Ketua Perguruan Kung Fu Naga Merah Silaturahmi ke Padepokan Tapak Suci Muhammadiyah Pangkalan Brandan

INSPIRATIFNEWS.COM, Langkat | Ketua Perguruan Kung Fu Naga Merah yang juga Ketua Harian Wushu Kabupaten Langkat Andy Sihombing melakukan kegiatan silaturahmi ke Padepokan Silat Tapak Suci Muhammadiyah Pangkalan Brandan, Langkat.

Kedatangan Andy pun disambut baik oleh Ray Khan yang merupakan pelatih Padepokan Tapak Suci Muhammadiyah Pangkalan Brandan Ray.

“Saya hadir untuk bersilaturahmi sekaligus membahas perkembangan bela diri di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

“Inti pertemuan ini adalah untuk membuat suatu gerakan khususnya di Pangkalan Brandan untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Pria yang menginisisasi dibentuknya Cabang Olahraga (Cabor) Wushu di Kabupaten Langkat ini mengatakan bahwa nantinya Sumatera Utara bersama Aceh akan menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXVI Tahun 2024.

“Kita komitmen untuk memberantas peredaran Narkoba khususnya dikalangan pemuda melalui gerakan-gerakan dan gebrakan –gebrakan dengan mengasah kemapuan para pemuda di Kabupaten Langkat sehingga mampu menghasilkan atlet berprestasi dan siap mewakili Sumut di PON XXVI Tahun 2021,” tegas Andi.

“Kami bukan orang hebat, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap negei kami,” pungkas Andi Sihombing didampingi Ray Khan.

(min)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed