KNPI Sidrap Apresiasi Penghargaan Swati Saba Wistara

0
27

Inspiratifnews.com-Sidrap Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap, Abdul Jabbar mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap yang berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Wistara 2017.

Penghargaan itu sebagai simbol kabupaten sehat kategori tertinggi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Menurut Jabbar, ini sebagai salah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi warga Sidrap dan sebagai wujud nyata kepemimpinan Bapak H. Rusdi Masse.

“Hebat memang Bapak Bupati kita, RMS. Sudah menjadikan Sidrap sebagai Kabupaten dengan berbagai prestasi gemilang tingkat nasional ” ungkap Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

Penghargaan itu, bukan pertama kali diraih daerah yang dipimpin Bupati H. Rusdi Masse.

Itu adalah penghargaan kali kedua untuk Sidrap setelah sebelumnya, 2015 juga “mendarat” ke Sidrap.

Lanjut Jabbar, jika prestasi gemilang tersebut juga tidak terlepas dari peranan Ibu Hj. Fatmawati Rusdi sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat.

” Saya yakin, Ibu Hj. Fatmawati Rusdi juga punya andil besar dengan capaian ini. Karena beliau sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat. Sekali lagi selamat dan kami sangat bangga sebagai masyarakat “tangkas nya.

Diketahui, Bupati Sidrap H. Rusdi Masse menerima langsung penghargaan tersebut sebagai urutan ketujuh di seluruh Indonesia sebagai penerima Swasti Saba Wistara. (rls)

Komentar Pembaca