Peristiwa

Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Berbagi Dimasa PPKM

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai | Pengurus Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai membagikan nasi bungkus kepada warga Kota Binjai, Jumat (17/7/2021).

Puluhan nasi bungkus turut dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di jalan seperti tukang becak, petugas parkir, pedagang kaki lima dan lain-lain.

Siti Mahrani selaku Ketua Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian puluhan nasi bungkus ini bekerja sama dengan ibu-ibu perwiritan yang ada di Kota Binjai.

“Puluhan nasi bungkus ini kami bagikan dibeberapa jalan di Kota Binjai,” ucapnya.

“Untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat selama pandemi Covid–19 dan diberlakukannya PPKM Mikro di Kota Binjai,” tutur Mahrani.

Selain membagikan nasi bungkus, Pengurus Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19.

“Imbauan ini sebagai bentuk kepedulian Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kota Binjai bisa terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *