Komunitas Motor Trail Uji Coba “CRF250RALLY” di Sirkuit Siloam

0
174

Inspiratifnews.com – Makassar, Astra Motor Makassar sebagai main diler sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon akhirnya mengadakan ajang uji coba CRF250RALLY sebagai motor trail adventure tourer pertama Honda yang telah mengaspal di Makassar sejak tanggal 1 Maret lalu.

Ajang uji coba CRF250RALLY, diadakan oleh Astra Motor Makassar dalam rangka memenuhi keinginan konsumen agar dapat merasakan langsung ketangkasan motor yang telah mencapai total Inden sebanyak 26 Unit dengan total konsumen yang sudah membayar uang tanda jadi total 15 Unit se-SulSelBarTra dan Ambon.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan, “Kami adakan acara Test Ride ini agar konsumen dan teman – teman komunitas motor sport di Makassar dapat mencoba langsung ketangkasan CRF250RALLY yang laris manis di pasar Sulawesi ini”, ungkapnya di Sirkuit Siloam Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (1/4).

Acara yang diramaikan oleh 195 pengendara motor sport dan trail di Makassar, Gowa, dan Maros, lengkap dengan penjelasan serta bongkar habis fitur maupun dapur pacu CRF250RALLY yang disampaikan oleh tim Technical Service Department Astra Motor Makassar.

Ke 195 pengendara motor sport dan trail mengawali tour keliling makassar, mengambil start di Astra Motor Alauddin dan finish di Sirkuit Siloam Tanjung Bunga, Makassar.

Seperti diketahui, CRF250RALLY sebagai replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure. Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road.

Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan.  Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

Henry juga mengakui bahwa kini trend motor trail telah merambah minat konsumen roda dua, bukan hanya untuk off-road dan turing namun juga dikendarai dalam kota sehari – hari.

“Honda lihat trend motor trail ini kian marak, jadi hadirnya CRF ini pastinya akan mendobrak pasar motor trail di Sulawesi, terbukti dari jumlah inden yang masuk sangat memuaskan dalam bulan pertama”, pungkas Henry. (*)

Komentar Pembaca