Koorsahli Kasad
Nasional

Koorsahli Kasad Masuki Masa Purna Bakti⁣⁣

⁣Jakarta – Letjen TNI Purn Besar Harto Karyawan telah memasuki masa purna bakti setelah bertugas kurang lebih 35 tahun.

Perwira TNI AD lulusan Akademi Militer tahun 1986 ini mengemban tugas terakhir sebagai Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasad di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Pernah menjabat sebagai Panglima Kostrad merupakan hal yang tidak terlupakan dimana harus meningkatkan dan mempertahankan kemampuan Prajurit dengan jumlah hampir 27.000 personel untuk menjadi profesional.

“Selama kurang lebih 35 tahun bertugas di TNI AD, hampir 20 tahun saya menjalankan tugas dilapangan baik operasi maupun latihan. Diberikan kesempatan dan kepercayaan menjadi Pangkostrad merupakan yang paling berkesan,” ungkap Letjen TNI Purn Besar Harto Karyawan.⁣⁣
⁣⁣
Letjen TNI Purn Besar Harto Karyawan menjelaskan, untuk menjadi seorang prajurit harus menguasi 5 kemampuan dasar dan 1 kemampuan spesialisasi yang akan menciptakan prajurit yang profesional.

“Seluruh hal mendasar yang mereka kuasai harus dipertanggungjawabkan sampai akhir hayat menjadi seorang prajurit,” ujarnya.

Setelah memasuki masa purna bakti Letjen TNI Purn Besar Harto Karyawan ingin selalu berkumpul bersama keluarga dan menikmati kebahagiaan yang telah dihasilkan selama 35 Tahun bertugas di TNI AD.

“Berkumpul bersama keluarga yang kerap saya tinggalkan bertugas merupakan kesempatan emas bagi saya di masa purna bakti ini,” ungkap Letjen TNI Purn Besar Harto Karyawan.⁣⁣ (Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *