Lazis PLN Serahkan 1000 Al-Qur’an Pada FKCA Sulsel

0
161

Inspiratifnews.com – Makassar,  PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar beserta seluruh Unit Area di Wilayah Makassar mengadakan kegiatan Senam Bersama yang diselenggarakan di Anjungan BUGIS patai Losari yang dimulai pukul 06.30 WITA hingga 09.30 WITA. Kegiatan ini merupakan agenda rutin PLN Wilayah Sulselrabar setiap 3 bulan sekali untuk memberikan penyegaran jasmani dan rohani serta menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pegawai PLN yang ada di Makassar.

Dalam kegiatan senam bersama tersebut, juga dirangkaikan dengan kegiatan Lazis PLN Wilayah Sulselrabar, yakni berupa :

• Penyerahan 1000 Al-Qur’an kepada Forum Kajian Cinta Al-Qur’an yang ada di Sulawesi Selatan.

• Penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa sebesar Rp 40.000.000,00.

Penyerahan 1000 Al-Qur’an diserahkan secara simbolis dari General Manager PLN Wilayah Sulselrabar, Bob Saril kepada Ketua Forum Kajian Cinta Al-Qur’an Sulawesi Selatan, Dr. Ir. H. Andi Majda Arifin Nu’mang dengan didampingi oleh Pembina Forum Kajian Cinta Al-Qur’an Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S. Sedangkan penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa diberikan kepada 43 orang petugas kebersihan yang berada di sekitar Pantai Losari.

Dalam sambutannya, Pembina Forum Kajian Cinta Al-Qur’an Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada PLN karena telah berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dari sektor Pemerintahanpun banyak terbantu dengan pelayanan dari PLN yang lebih baik. Turut hadir dalam kegiatan Senama Bersama ini dari beberapa Instansi dan Mitra Kerja PLN, diantaranya Laboraturium Prodia, RS Awal Bros, RS Hermina, RS Akademis, RSIA Ananda, Polrestabes Makassar, PT Bintang Inti Gelora, PT Cindy Eratama Sejati, PT Kinerja Cahaya Abadi, Klinik Sasqia, dll.

Acara semakin meriah dengan dibagikannya doorprize kepada peserta Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Mitra Kerja PLN.

PLN Berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang mulia bagi karyawan PLN dan merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar pegawai dan masyarakat khususnya disekitar lingkungan PLN serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah yang bersifat positif. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada PLN dan seluruh masyarakat di kota Makassar. (*)

Komentar Pembaca