Mahasiswa STIE Nobel Dapat Potongan Biaya Kuliah Dari BPRS Niaga

0
133

Inspiratifnews.com – Makassar, Penerimaan mahasiswa baru di STIE Nobel Indonesia yang telah memasuki tahap kedua semakin diminati oleh para calon mahasiswa baru. Setelah pada tahap pertama telah menyeleksi lebih dari 300 calon mahasiswa baru kini panitia penerimaan mahasiswa baru memberikan kemudahan bagi para calon mahasiswa baru dari segi biaya.

Melalui kerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Niaga Madani STIE Nobel Indonesia memberikan potongan biaya SPP yang dibayar sekali selama menjadi mahasiswa sebesar 2,5 juta rupiah.

Pembayaran yang menjadi kewajiban masuk di STIE Nobel tersebut yang sebelumnya sebesar 6 juta rupiah kini hanya dibayar oleh para mahasiswa baru sebesar 3,5 juta rupiah.

Tentunya kemudahan lewat kerja sama antara STIE Nobel dengan Bank yang beralamat di Jalan Hertasning Raya No. 18 ini memiliki persyaratan tertentu.

Syarat tersebut terbilang mudah, bagi mahasiswa baru yang ingin mendapatkan potongan biaya ini harus memiliki rekening di BPRS Niaga Madani dengan saldo minimal 500 ribu rupiah.

“Kerja sama ini telah lama terjalin, hal ini tentunya akan sangat meringankan para calon mahasiswa baru untuk menempuh pendidikan di STIE Nobel”. Ungkap Bendahara Yayasan STIE Nobel Giri Dwinanda, S.Psi. (*)

Komentar Pembaca