Mahasiswa UNM Buat Bisnis Salon Mobil “Panggilan”

0
314

Inspiratifnews.com-Makassar  Saat menempuh perjalanan liburan, tentunya mobil dalam keadaan kotor. Tak hanya itu, di kabin pun muncul bau tidak sedap. Solusinya adalah membersihkan mobil luar-dalam atau ke salon mobil terpercaya agar mobil kesayangan tampil resik kembali.

Proses pembersihan mobil di salon mobil umumnya membutuhkan waktu cukup lama yaitu 3-4 jam. Tapi terkadang du­rasi itu cukup berharga untuk Anda dapat melakukan aktivitas lain.

Peluang bisnis inilah yang coba di tangkap oleh Pemuda bernama Ferdhy Al Mubarak untuk membuat bisnis SALON MOBIL “PANGGILAN”

Sebut saja MANDIRI SALON MOBIL yang mela­yani jasa salon mobil panggilan khusus mendatangi rumah pelanggan. Pengerjaannya pun beragam mulai dari eksterior, interior sampai ruang mesin.

“Untuk jangkauan wilayah panggilan meliputi Kota Makassar saja dan Cara pemesanannya tinggal hubungi kami 1-2 hari sebelum waktu pengerjaan,” jelas Ferdhy Al Mubarak yang juga merupakan mahasiswa Sosiologi Universitas Negeri Makassar

Harga yang dipasang termasuk terjangkau bagi kelas menengah ke atas seperti

-Poles Body full (450)

-Poles Mesin (250)

-Poles Kaca (150)

-Poles Interior (350)

-Paket HEMAT (Body,Mesin,Kaca,Interior hanya seharga (900 Ribu)

“Salon mobil panggilan menguntungkan bagi konsumen. Terutama seperti saya yang sibuk atau tidak sempat pergi ke salon mobil. Saya juga bisa sambil santai di rumah sekaligus mengawasi pengerjaan dan harganya pun relatif terjangkau. Kalau datang ke salon mobil harus menunggu 3-4 jam,” ungkap saldy salah satu konsumen mandiri salon mobil panggilan ini

IMG-20160101-WA0008

Untuk informasi lebih detail atau ingin menggunakan jasa ini, Anda dapat menghubungi 085399887722. (Uc2)

Komentar Pembaca