Mahasiswi STIE Nobel Berdarah Australia, Dipandu Zakir Naik Jadi Muallaf

0
162
Terpancar wajah kegembiraan Wayan saat setelah resmi Masuk Islam di Baruga Pettarani Unhas Makassar, Senin (10/4).

Inspiratifnews.com – Makassar, – Ceramah dai kondang, Zakir Abdul Karim Naik bertajuk ‘Qur’an and Modern Science’ di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4/2017), diisi dengan acara pengislaman.

Tercatat, ada delapan jamaah ceramaah di balai sidang Baruga Andi Pangerang Pettarani, kampus Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, menyatakan masuk Islam atau menjadi muallaf.

Satu di antara kedelapan muallaf itu menjadi perbincangan pada peserta dialog Zakir Naik di Makassar. Pasalnya, parasnya cantik.

Dia adalah Wayan Indah Harris, Gadis berusia 22 tahun atau lahir pada tahun 1995 merupakan blasteran Bali dan Australia. Ayahnya berasal dari Australia, sedangkan ibunya dari Bali. Namun demikian, prosesi dia menjadi Meuallaf tidak diketahui oleh kedua orang tuanya.

Setelah mempelajari Islam selama 5 tahun, Gadis ini pun memutuskan untuk berIslam, di bawah bimbingan DR Zakir Naik mengucapkan kalimat dua syahadat. Saat ini, dia tinggal di Makassar dan menempuh pendidikan tinggi pada perguruan tinggi swasta bernama STIE NOBEL Makassar.(*)

Komentar Pembaca