Mahasiswi UMI Syukuran Sarjana S1 Ilmu Ekonomi

0
95

Inspiratifnews.com – Makassar – Hanya satu kali dalam hidup, momen wisuda menjadi salah satu momen yang wajib diabadikan. Tak heran, setiap kali momen ini ada, pihak universitas yang tengah menggelar wisuda selalu menyewa jasa fotografer, terutama saat pengalungan medali dari rektor ke leher wisudawan. dan, selfie tentunya tak pernah dilewatkan.

Selain selfie, sebagian wisudawan dan wisudawati mengelar Syukuran bersama seperti yang dilakukan Nur Nadya.

Salah satunya seperti yang dilihatkan oleh wisudawati asal Universitas Muslim Indonesia (UMI) Nur nadya Makassar.Wanita berparas imut kelahiran 1995 Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi yang baru saja Wisuda mendapat Gelar S1 pekan lalu (07/5/17).

“Nur Nadya pada awak media, minggu ditemui disela-sela acara syukuran bersama keluarga dan kerabatnya yang bertempat di Perum Golden Hild Kecamatan Manggala sabtu (13/5/2017) Senyum dan ekspresi manja menjadi pemandangan gembira kata Nadya”, ketika sedang bercanda sama teman sekampusnya, terutama oleh wisudawati.

Nadya Mengatakan di saat momen yang bahagia ini hanya sekali seumur hidup saya dan ini merupakan kebahagian kebersamaan saat melakukan syukuran bersama dengan mereka. (*)

Komentar Pembaca