Main Di Jaka Baring, PSM Taklukkan Sriwijaya 3-4

0
41

Inspiratifnews.com-Makassar Bermain di Stadion Jaka Baring Palembang, TIM kebanggan kota Anging Mammiri PSM Makassar berhasil mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-4 dlam lanjutan Liga Gojek Traveloka pekan ke-24, Ahad (17/9/2017).

Kemenangan ini diraih dengan cukup susah payah, pasalnya PSM terlebih dahulu tertinggal lewat sebuah gol cantik dari Hilton Moreira di menit ke13, skor ini pun bertehan hingga turun minum.

Di awal babak kedua Sriwijaya menggandakan keunggulan melalui Albeto Goncalves memanfaatkan bola pantul hasil tandukan Hilton, Sriwijaya unggul 2-0.

Memasuki menit ke 60 Ferdinand Sinaga berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah berhasil melakukan kerjasama cantik dengan Wiljan Pulin. Dua menit berselang PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tendangan bebas Wiljan Pluim.

Namun PSM kembali tertinggal di menit ke-68 stelah tendangan dari luar kotak pinalti yang dieksekusi oleh Belaid melesak kepojok kanan gawang Rivky Mokodompit.

Asa buat PSM kembali memuncah setelah Ferdinand berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Sriwijaya FC yang di galang oleh Pier Bio Paulin dkk. Ferdinad kembali menceploskan bola dengan kaki kirinya di menit ke-71 yang membuat papa skor kemabli imbang 3-3.

Gol kemenagan PSM lahir dari kaki Steven Palle setelah menerima umpang sepak pojok dari M. Arfan di menit ke 74, PSM unggul 3-4. Skor ini pun bertahan hingga pluit panjang di tiupkan.

Dengan hasil ini PSM kembali menduduki posisi ke-3 klasemen sementara LIga Gojek Traveloka dengan mengumpulkan point 45, sama dengan torehan point Persipura Jayapura yang berada di posisi 4.

Setelah laga ini PSM dijadwalkan kembali akan melakoni laga kandang menghadapi Persegeres gresk United di Stadion Mattoangin Makassar, Jm’at (22/9/2017) mendatang. (uc2)

Komentar Pembaca