Maiwa Bike Cross Country, Bupati Enrekang Lepas Ratusan Bikers

0
28

Inspiratifnews.com-Enrekang Sebanyak 580 bikers mengikuti Maiwa Bike Cross Country yang digelar oleh Komunitas Maiwa Bike Community (MBC). Para peserta terdiri dari 47 komunitas sepeda yang ada di dalam Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun dari luar provinsi. Diantaranya dari Palu, Poso, Polmas, Kolaka utara, Maros, Takalar, Soppeng, Gowa dan Malili.

Para peserta dilepas lansung oleh Bupati Kab. Enrekang Muslimin Bando di Lapangan Langsagaga, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Ahad, (20/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Apalagi kegiatan itu diikuti juga oleh Kapolres Enrekang, Ibrahim Aji dan Kapolres Sidrap, Witarsa Aji.

“Ini adalah kegiatan posisitif, dan perlu dipertahankan, selamat datang di Enrekang para bikers dan silahkan nikmati pesona alamnya,” ujar Muslimin Bando.

Sementara itu menurut Ketua Panitia, Idris Sadik, para peserta akan melalui rute sepanjang 30 Km dengan melintasi empat desa dan kelurahan.

“Selain itu peserta akan dimanjakan dengan panorama alam yang indah dan medan yang menantang,” kata Idris Sadik didepan awak media.

Maiwa Bike Cross Country memperebutkan total hadiah Rp 40 juta dan beberapa doorprize yang disediakan oleh Panitia. (uc2)

Komentar Pembaca