Maju Di Pilgub Sulsel, AN Dapat Dukungan Dari Akademisi

0
134

Inspiratifnews.com-Makassar Dukungan terus mengalir buat salah satu kandidat bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Andi Nurpati yang merupakan tokoh perempuan Nasional asal Belawa Kab. Wajo.

Kalai ini datang dari kalangan Akademisi Ismail Hasan, Wakil Rektor I Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai ini mengungkapkan bahwa AN akronim nama Andi Nurpati merupakan sosok tokoh perempuan yang telah berkiprah di kancah nasional dengan segudang pengalaman dan prestasi.

Menurutnya kehadiran AN untuk maju dan mewarnai kontestasi di Pilgub Sulsel menjadi sebuah anging segar bagi masyarakat yang ingin meihat kemajuan di Sulsel.

” AN ini merupakan figur yang memiliki kemajuan jaringan nasional, sosok yang tidak hanya memperhatikan kepentingan birokrasi, tapi memperhatikan kepentingan publik” tutur Ismail.

Ia menambahkan bahwa hari ini Sulsel membutuhkan figur perempuan untuk menjadi patron dalam perpolitikan di Sulsel.

“Kita juga butuh sosok perempuan yang memiliki visi untuk membangun kemajuan di Sulsel ini, dan AN sosok yang tepat untuk itu” tambahnya.

Sebagaimana diketahui AN merupakan tokoh perempuan Nasional yang pernah menjabat sebagai Komisioner KPU RI 2009-2014 dan sekarang ini menjabat sebagai wakil ketua BAPPILU DPP Partai Demokrat, beliau di juga dikenal sebagai orang dekat dari mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. (uc2)

Komentar Pembaca