Mazda “Jajal” Pasar Otomotif GIIAS Makassar Auto Show, Ini Produk Unggulan !

0
103

Inspiratifnews.com – Makassar, Usai mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia, terus membidik pasar automotive di Indonesia Timur, melalui GIIAS Makassar Auto Show dimulai 10 – 14 mei 2017 by Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), sektor otomotif ini telah memberikan kontribusi pada pemerintah pusat sebesar Rp.70 triliun/tahun.

Untuk Makassar, sebagai pusat bisnis kawasan indonesia timur memberikan konstribusi cukup tinggi terhadap industri otomotif, pada tahun 2016 lalu tercatat memberikan kontribusi sebesar 2,8 persen terhadap industri otomotif nasional. Sementara event GIIAS Makassar Auto Show ditahun yang sama dihadiri 22 ribu pengunjung dengan total transaksi Rp.347 Milyar dengan membukukan 1.353 unit mobil terjual.

Melihat potensi otomotif di Makassar, PT EMI mulai menjajal pasar otomotif GIIAS Makassar Auto Show. Hal ini diungkapkan oleh Marketing dan PR Director PT EMI, Ricky Thio pada inspiratifnews.com saat ditemui dilokasi pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur.

“Sebagai wujud komitmen PT EMI dalam mengembangkan produk Mazda dan demi meningkatkan kepercayaan konsumen, Maka kami hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2017”, Ricky Thio menjelaskan.

Kami tawarkan pada konsumen di kawasan indonesia timur, kata Ricky Thio, produk andalan kami yakni Mazda CX-3, keunggulan produk ini, memiliki kodo design yang modern serta teknologi SKY ACTIV yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Selain itu, juga kami tampilkan Mazda2 serta Medium SUV Mazda CX – 5, tutup thio. (*)

Komentar Pembaca