oleh

Milad Ke-30, STAI Al-Ishlahiyah Binjai Gelar MTQ Mahasiswa dan Pelajar secara Virtual

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai | Dalam rangka milad ke-30, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh. H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). Acara pembukaan dilaksanakan di Aula kampus STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Senin (23/08/2021).

MTQ tahun 2021 kali ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu khusus Mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah Binjai dan MTQ SLTA Sederajat secara virtual untuk wilayah, Kota Binjai, Langkat, Medan dan Deli Serdang.

“Kalau dulu setiap tahun ada MTQ dan Nasyid tingkat perguruan tinggi se Sumatera Utara dan Ishlahiyah selalu didepan dan bersaingan selalu dengan UIN Sumatera Utara,” ucap Ketua Panitia Syahrin Pasaribu dalam sambutannya.

Syahrin mengungkapkan bahwa kampus STAI Al-Ishlahiyah Binjai akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran tingkat perguruan tinggi se Sumatera Utara. “Ada rencana ke depan Ishlahiyah akan menjadi tuan rumah MTQ Perguruan Tinggi se Sumut, doakan saja,” kata Syahrin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Al-Ishlahiyah yang sudah membuat kegiatan MTQ tersebut. “Sehingga seluruh kemampuan para mahasiswa dapat ditampilkan melalui kegitan MTQ ini, mudah-mudah acara ini mendapat ridha dan rahmat Allah SWT,” pungkasnya.

(min/mn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed