Momentum Ramadhan, Nasyiah Sulsel Bebagi Dengan Warga Kurang Mampu

0
24

Inspiratifnews.com-Makassar Ramadan merupakan momen terindah untuk berbagi kepada sesama. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Pimpinan Nasyiatul Aisyiyah SulSel. Kali Ini Nasyiah Sulsel melakukan aksi bagi-bagi sembako bagi warga yang kurang mampu di beberapa lokasi di sekitar makassar yang meliputi di Alauddin, Mallengkeri dan Taeng, Ahad (3/6/2018).

Menurut Ketua Nasyiah Sulsel Sumarni Susilawati, kegiatan Nasyiah berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah s.w.t bahwa Allah masih melimpahkan rezekinya kepada kita sampai hari ini, sehingga kita harus membagi rezeki yang Allah berikan.

“karena ada hak orang lain pada harta dan materi yang kita miliki, rasa terimakasih kami kepada ayahanda, ibunda serta para senior yang telah menyalurkan infak dan sedekahnya sehingga kegiatan berbagi ini dapat terlaksana” ungkapnya

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan aplikasi dari teologi Al Maun yang diajarkan oleh pendiri Muhammadiyah KH. Ahmad Dahlan.

“baksos ini merupakan aplikasi dari teologi Al Maun yg menjadi ruh gerakan Muhammadiyah” imbuhnya.

Antusiasme masyarakat sangat menyambut baik baksos Nasyiah sulsel ini. Hal ini di tergambar dari ungkapan rasa terimakasih atas adanya kegiatan ini sebab masih ada yang peduli pada mereka. (uc2)

Komentar Pembaca