Nasyiah Pangkep Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua PW Nasyiah Sulsel

0
26

Inspiratifnews.com-Pangkep Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (Nasyiah) Kab. Pangkep resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah Nasyiah Sulsel di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoangin Pangkep, Ahad (25/3/2018).

Dalam pidato iftitahnya Ketua Pimpinan Daerah Nasyiah Kab. Pangkep Sartiana, S. Hi mengatakan bahwa dalam menahkodai kepemimpinan Nasyiah di Kab. Pangkep sangat membutuhkan bantuan seluruh elemen yang ada khusunya di internal persyarikatan dalam memajukan pergerakan organisasi perempuan muda Muhammadiyah ini.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiah Sulsel Sumarni Susilawaty mengungkapkan bahwa tantangan keluarga di era milleneal sangatlah kompleks. Sehingga diharapkan peran Nasyiah bisa lebih massif lagi di tengah-tengah masyarakat.

“di era milleneal sekarang ini tantangan sangatlah besar khusunya dalam mendidik anak dan membangun keluarga tangguh, sehingga dibutuhkan kerja-kerja cerdas dan massifitas gerakan dari Nasyiah sebagai kader putri Muhammadiyah dan ‘Aisyiah untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat” ungkapnya.

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Calon Anggota DPD RI Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh., M. Si., Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pangkep, Pimpinan Ortom tingkat Wilayah dan Kab. Pangkep serta seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiah Se-Kab. Pangkep. (uc2)

Komentar Pembaca