New Agya Hadir Dengan Varian Warna Kuning

0
157

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui kehadiran New Agya yang kini hadir dengan desain ekterior dan interior yang makin stylish dan modern.

Penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan, namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback toyota ini. Hal ini dijelaskan Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Office Kalla Toyota pada inspiratifnews.com, Jumat (21/4).

“Kehadiran New Agya, diharapkan memenuhi ekspektasi para pelanggan di wilayah pemasaran Kalla Toyota yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara, sebab sejak 2013 lalu Agya telah menjadi favorit pelanggan setia Kalla Toyota”, Papar Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Office Kalla Toyota.

Bagi mereka yang berjiwa muda, New Agya pilihan pas untuk berkendara, penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga. Dari sisi eksterior, New Agya juga makin Stylish dan Agile, lampu projector headlamp with led light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern.

Interior New Agya, Kata Hariyadi, juga mengalami perubahan signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan dark silver, yang memberikan kesan elegan dan lapang. Dari faktor keamanan, terdapat 4 fitur keamanan yang baru yaitu Immobilizer, 3 poin Seat Belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (Khusus 1.2 TRD) dan Sensor Belakang (G & TRD Grade), ungkapnya.

Dan tepat di hari Kartini, Jumat (21/4), Kalla Toyota telah melaunching New Agya di Trans Studio Mall Makassar. Di pilihnya warna kuning saat launching, dikarenakan warna tersebut sangat dekat dengan kawula muda. Sampai saat ini, Toyota Agya telah terjual 12.500 unit terhitung sejak 2013 dengan market share sebesar 50,2 %. (*)

Komentar Pembaca