New Honda CBR150R “Total Control” Akan Hadir di Makassar

0
147

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.

New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini.

Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini secara Nasional meningkat sebesar 26,1% sepanjang tahun 2016.

Sementara untuk di wilayah SulSelBarTra dan Ambon milik Astra Motor Makassar sendiri penjualan segmen sport berhasil menyokong 10% total penjualan selama tahun 2016 kemarin, Senin 17 April.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan bahwa kehadiran warna dan stripe baru CBR150R ini akan menggebrak minat pecinta motor sport di Sulawesi karena mulai munculnya peralihan minat konsumen ke motor sport.

“Honda CBR150R yang kini hadir dengan konsep ‘Total Control’ seperti kakaknya CBR250RR ini dapat menghasilkan kecepatan dan kelincahan di segala lintasan namun tetap memberikan kemudahan pengendara untuk mengendalikan motor yang semakin garang dan agresif ini.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang diestimasikan akan dipasarkan Astra Motor Makassar dengan harga OTR (On the Road) Makassar Rp 34.475.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Makassar Rp 35.175.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 35.375.000,-.

Lebih lanjut Henry Setiawan mengungkapkan bahwa akan sesegera mungkin menghadirkan model ini pada bulan Mei karena minat masyarakat Sulawesi cukup tinggi untuk segmen sport,

“Kami usahakan secepatnya CBR150R ini mengaspal di SulSelBarTra dan Ambon, minat masyarakat Sulawesi akan motor Sport semakin tinggi jadi kami antisipasi jumlah Inden yang membludak, namun memang harus menunggu bulan depan karena proses ekspedisi ke Makassar yang cukup ramai karena ada beberapa model baru juga”. (*)

Komentar Pembaca