Nobar G-30S/PKI DI Kantor Muhammadiyah Sulsel, Pangdam Hasanuddin Dijadwalkan Hadir

0
32

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Menjadi Pelaksana Nonton Bareng (Nobar) G30SPKI. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Halaman Pusat Dakwah Muhmmadiyah Sualwesi Selatan Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10 No. 38 Makassar, Sabtu (30/9/2017).

Ketua panitia pelaksana kegiatan ini Ahmad mengungkapkan bahawa diharapkan agar semua komponen masyarakat untuk menonton kembali Film G-30s/PKI ini yang menjadi sejarah kelam bangsa indonesia.

“Kita ingin mengambil pelajaran atas kejadian memilukan itu sebagai pelajaran besar untuk kita tetap waspada dan melihat secara jernih persoalan sebagaimana pesan Bung Karno Jas Merah (Jangan Sekali-Sekali Melupakan Sejarah)” ungkapnya kepada Inspiratifnews.com, Kamis (28/9/2017).

Kegiatan ini akan dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral Agus Surya Bakti dan berbagai ormas yang berhimpun dalam Farum Ummat Islam Bersatu (FUIB) serta Organisasi Otonom Muhammadiyah (Ortom).

“Kegiatan ini menargetkan 1000 lebih penonton, kami juga mengundang seluruh komponen masyarakat untuk hadir menyaksikan film ini, semoga yang hadir dapat menyaksikan secara bersama-sama dan memadati pelataran Pusat Dakwah Muhammadiyah” tutup Ahmad. (uc2)

Komentar Pembaca