Partai Nasdem Sidrap Usung Kader Di Pilbup dan Pilgub

0
19

Inspiratifnews.com-Sidrap, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sidrap memenangkan Fatmawati Rusdi di Pilbup Sidrap dan pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsu Marlin dalam Rakerda yang digelar RMS Center, Jl Abu Bakar Lambogo Sidrap, Jumat (29/9/2017)

Samsu Marlin meminta pada kader pengurus partai golkar agar solid memengkan Fatmawati Rusdi dan NH-Aziz. Menurutnya tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, dan tidak ada kekuatan tanpa persatuan dan kesatuan.

“Tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, dan tidak ada kekuatan tanpa persatuan dan kesatuan. Untuk itu kita harus menangkan Ibu Fatma di Sidrap dan NH-Aziz di Pilgub” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang turut hadir dalam Rakerda itu, menyampaikan bahwa partai NasDem harus dikelola dengan cara cara yang modern.

Lanjut Syahar sapaannya kembali menegaskan, NasDem harus berjuang memenangkan Fatmawati untuk di sidrap, dan memenangkan NH-Aziz untuk Pilgub. “Tugas kita harus memenangkab Ibu Fatma di Sidrap dan NH-Aziz di Pilgub,” ungkap Syahar.(AJ)

Editor : Ana

Komentar Pembaca