Pasangan CaGub Sulsel Maju, Pang5 HB – Irwan Mattutu Resmi Deklarasi 313

0
219

Inspiratifnews.com – Makassar, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Haris Baginda berpasangan dengan Irwan Matutu resmi menyatakan MAJU lewat Jalur Independen, bertempat di Mesjid Amirul Mukminin, Anjungan Pantai Losari Makassar, Jumat 31 Maret 2017.

Dihadiri puluhan pendukung, Haris Baginda atau disebut Pang5 HB menyebut Deklarasi 313 pada pencalonannya, dimana mereka membeberkan beberapa program unggulan jika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Insya Allah, Pang5 HB bersama Irwan Mattuju akan memprioritaskan program Kesehatan dan program Pendidikan yang nantinya diharapkan Lebih Maju dari saat ini”, papar Haris Baginda.

Pang5 HB menambahkan, bahwa masyarakat di kabupaten tana toraja dan toraja utara telah memberikan dukungan resminya pada pasangan kami, beliau sangat mengapresiasi visi dan misi kami yang ingin membawa SULSEL MAJU, ungkap Pang5 HB.

Deklarasi ditempat ibadah, Kata Pang5 HB dinilai pasangan ini akan membawa berkah, sebab bila sesuatu yang dimulai dari Arah Barat atau dalam literasi Islam dimaknai Arah Kiblat. Sehingga untuk membawa SULSEL lebih MAJU kedepan.

Seperti diketahui, Irwan Mattutu pasangan pang5 HB merupakan keturunan Raja Gowa, sementara pang5 HB meski berdarah sulawesi tengah namun telah malang melintang di Sulsel sejak tahun 1980an, dan mengakui punya garis keturunan Nene Mallomo, Sidenreng Rappang. (*)

Komentar Pembaca