PD PM Bantaeng Resmi Dikukuhkan

0
113

Inspiratifnews.com-Bantaeng Sebanyak 63 orang Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Bantaeng resmi di kukuhkan hari ini Sabtu (25/3/2017) dengan tema “Rekonstruksi Peradaban Dalam Bingkai Moralitas” di Gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Bantaeng Jl. Raya Lanto Bantaeng.

Pelantikan kali ini merupakan momentum awal Pemuda Muhammadiyah Bantaeng dalam mengkonsolidasikan gerakan Muhammadiyah khususnya di bidang kepemudaan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Agusliadi menyampaikan bahwa tantanagn Kepemudaan hari ini begitu kompleks, sehingga dibutuhkan gebrakan dari Pemuda Muhammadiyah untuk menjawab tantangan zaman tersebut.

“Tantangan globalisasi hari ini semakin besar khusunya bagi pemuda, sehingga peran pemuda Muhammadiyah sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan zaman tersebut” terang Agus.

Sementara itu Sekereatris Pemuda Muhammadiyah Sulsel Muhammad Basir yang hadir memberi sambutan berharap agar Pemuda Muhammadiyah Bantaeng dapat melakukan kerja cepat untuk menggerakkan Pemuda Muhammadiyah di Banteng.

“Mudah-mudahan pasca pelantikan ini Pemuda Muhammadiyah Bantaeng dapat langsung bekerja, khusunya dalam mengambil peran-peran strategis di Bantaeng” tutur Basir.

Turut hadir pada pelantikan ini Ketua PD. Muhammadiyah Bantaeng Amri Pakkanna, Anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra Anas Hasan, Anggota DPRD Bantaeng Fraksi Demokrat Arazy Pakkanna, Anggota DPRD Bantaeng Fraksi PAN Irianto, serta Tokoh Masyarakat Kab. Bantaeng yang sudah berkiprah di kancah Nasional Abd. Hadi Djamal. (uc2)

Komentar Pembaca