PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar

0
65

Inspiratifnews.com – Makassar, DPC PDIP Makassar, saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Makassar, akan melakukan proses penjaringan Bakal Calon Walikota makassar. dan hasil penjaringan akan diserahkan ke DPD PDIP Sulsel untuk verifikasi serta diputuskan kandidat Calon Walikota Makassar usungan PDIP Sulsel.

Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota Makassar DPC PDIP Makassar dibuka secara resmi oleh Bahar Machmud selaku ketua di Toas Cafe Jalan Boulevard, rabu (10/5).

Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Makassar, Raisul Kaos menjelaskan, proses penjaringan dan pendaftaran DPC PDIP Makassar dibuka secara bertahap. Hal ini sesuai Peraturan Partai No 4 tahun 2015. bedanya, PDIP Makassar mendatangi “Jemput Bola” kandidat yang akan maju di Pilwali Makassar, kami akan membawakan formulir pada setiap kandidat calon walikota makassar, paparnya.

Adapun proses pendaftaran dibuka 11-19 mei, pengembalian berkas bakal calon walikota makassar pada 29 mei – 5 juni, verifikasi berkas 7- 9 juni, dan terakhir, DPC PDIP Makassar akan menyerahkan berkas ke PDIP Makassar mulai 10 – 12 Juni ke DPD PDIP Sulsel. Sementara DPD PDIP Sulsel akan memutuskan usungan bakal calon walikota pada 12 Juni mendatang.

Sampai saat ini, kata Raisul Jais, kandidat yang akan dijadwalkan untuk ditemui PDIP Makassar yakni Danny Pomanto, Farauk M Beta, Irman Yasin Limpo dan Andi Mustaman. (*)

Komentar Pembaca