PDUI Cabang Sumut
Peristiwa

PDUI Cabang Sumut, Sambangi Vaksinator Covid-19 di Sentra Vaksinasi BUMN

INSPIRATIFNEWS.COM, Medan | Ketua Umum Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sumatera Utara dr Rudi Rahmadsyah Sambas menyambangi Nakes yang menjadi vaksinator di Sentra Vaksinasi BUMN yang dilaksanakan di Eks Bandara Polonia Medan, Minggu (11/07/21).

dr Rudi menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian PDUI Cabang Sumut untuk memberikan motivasi serta suport para Dokter Umum dan Nakes yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Kita dari PDUI Sumut berharap kepada Ketua dan Pengurus di tingkat Komisariat untuk terus mensuport dan mengapresiasi para Dokter Umum dan Nakes dalam memberikan pelayanan vaksinasi,” ujarnya.

“Ini merupakan bakti sosial dari organisasi profesi karena PDUI adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Ia menambahkan, PDUI Sumut mensuport rekan-rekan Dokter Umum dalam membantu Pemerintah Provinsi Sumut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai dengan arahan Gubernur Sumut kepada PDUI untuk bersiap-siap terkait lonjakan pasien Covid-19.

“Kita mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah serta Protokol Kesehatan, yang mana saat ini sudah banyak Dokter dan Nakes yang mengalami tingkat kejenuhan,” ucapnya.

dr Rudi mengungkapkan bahwa saat ini Pergerakan Dokter Muda Indonesia (PDMI) selalu siaga membantu pemerintah menangani Covid-19.

“PDMI saat ini selalu siaga dan menunggu arahan dari kita PDUI untuk terjun langsung dan bersinergi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” kata dr Rudi.

Turut hadir Deklarator PDUI dr Sastra Wirawan, Ketua PDUI Cabang Sumut, didampingi jajaran pengurus lainnnya. (min/MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *