Peduli, Mizar Roem Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai

0
27

Inspiratifnews.com-Sinjai Calon Wakil Bupati Kab. Snjai Mizar Roem hadir dalam kegiatan Dialog Kepemimpinan yang digelar Ikatan Mahasiswa (IMM) Kab. Sinjai. Pasangan dari Takyuddin Masse ini didaulat menjadi salah satu narasumber pada kegaiatan yang dihelat di Aula Wisma Hawai, Kamis (21/12/17)

Pada kesempatan dialog ini Mizar memberikan langsung beasiswa berprestasi kepada mahasiswa yang hadir pada dialog ini. Ia mengungkapkan hal ini sebagai bentuk kepeduliaannya kepada generasi muda yang berprestasi, maka dirinya tak perlu menunggu dirinya terpilih jadi Wakil Bupati Sinjai untuk menunjukkan kepeduliaannya terhadap generasi muda berprestasi.

“Terlalu lama menunggu kalau nanti terpilih jadi Wakil Bupati Sinjai baru mau peduli, saat ini juga saya langsung memberikan beasiswa berprestasi yang hadir pada dialog ini yang ditentukan oleh teman-teman sendiri bersama pimpinan dan dosen yang hadir saat ini, ini hanya membagi sedikit rejeki, persoalan rejeki Insya Allah, Allah SWT Sudah mengaturnya” ungkapnya yang disambut aplouse oleh seluruh peserta yang hadir.

Salah seorang Mahasiswa berprestasi yang menerima beasiswa dari Mizar Roem mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mizar Roem atas pemebrian beasiswa tersebut.

“Terima kasih banyak Atas bantuan kakanda Mizar Roem, ini tidak pernah saya sangka sebelumnya, ini berkahnya saya ikut pada dialog ini dan saya do’akan kakanda Mizar Roem semoga diberikan keberkahan hidup dan rejekinya tambah lancar dan insya Allah terpilih jadi Pemimpin di Sinjai sebagai Wakil Bupati Sinjai” ungkapnya. (uc2)

Komentar Pembaca