Peduli Palestina, Mahasiswa STAIN Parepare Salurkan Bantuan Ke Lazismu

0
38

Inspiratifnews.com-Parepare Sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kota Parepare mendatangi kantor Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) yang berada di Jl. Jend Ahmad Yani KM Parepare, Rabu (3/1/2017).

Mereka yang tergabung dalam komunitas STAIN Studi Club Mahasiswa Parepare (SSC MIPA) dan Kerukunan Pelajar Mahasiswa Mamuju Serta STAIN Debat Forum (STADIUM) bermaksud ingin menyalurkan donasi yang dihimpun beberapa hari yang lalu untuk Palestina.

“Ini adalah hasil donasi teman-teman mahasiswa yang hatinya terpanggil untuk membantu rakyat Palestina, kami mahasiswa tidak hanya mengasah kecerdasan akademik lewat kuliah tetapi juga mengasah kecerdasan Sosial juga penting, apalagi kondisi di Palestina sampai saat ini terus memburuk atas aksi penjajahan bangsa Israel” ungkap Zaenal selaku pimpinan rombongan tersebut.

Zaenal menambahkan bahwa meskipun nominal dana tidaklah banyak namun bisa bermanfaat untuk mereka yang di Intimidasi, dan sekaligus mempercayakan kepada Lazismu untuk menyalurkannya.

“kami percaya Lazismu, makanya kami datang untuk menjadi jembatan kebajikan” imbuhnya.

Sekretaris Lazismu Parepare Saiful Amir yang menerima rombongan tersebut memberi apresiasi atas apa yang di lakukan oleh mereka yang masih tergolong sangat muda ini.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi atas usaha teman-teman mahasiswa dari berbagai komunitas ini, khususnya mahasiswa STAIN, insya Allah sangat membantu saudara kita dan semoga ini juga bisa menginspirasi mahasiswa dan Umat Islam lainnya untuk membela palestina” terang Saiful. (uc2)

Komentar Pembaca