Pekan Ini, Balaikota dihiasi “Pesta Jajanan” Tradisional

0
107

Inspiratifnews.com – Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali mengundang para awak media dalam rangka konfrensi pers terkait adanya perencanana event Makassar Culinary Night di tahun 2017.

Pameran kuliner kali ini mengambil tema “Pesta Jajanan”. Dipastikan puluhan stand kuliner bakal hadir untuk melayani pengunjung dalam mengeksplorasi beragam kreasi kuliner.

Kepala Bidang Promosi Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem menjelaskan, “Pameran pertama dipusatkan di sepanjang Jalan Balai Kota Makassar, pada Sabtu 8 April 2017 mendatang.” katanya.

Lanjut ia katakan, Makassar Culinary Night di buka mulai pukul 13.00 – 23.00 Wita, Makassar Culinary Night 2017 tidak hanya akan menyajikan berbagai jenis kuliner lokal khas Makassar.

Bahkan tak tanggung tanggung panitia pelaksana akan menyediakan beragam hiburan serta games bagi para pengunjung agar lebih betah.

“Panitia juga mempersiapkan beragam hiburan dan permainan, agar pengunjung betah berlama-lama” ungkap Roem saat konferesi pers di Hotel Swiss Bell Makassar Senin (3/4/2017).

Sedangkan 50 stand yang disediakan, bakal diisi pelaku UMKM di berbagai wilayah kota Makassar.

Makassar Culinary Night rutin digelar Pemkot Makassar untuk ketujuh kalinya sejak tahun 2015. Kali ini panitia menargetkan 10 ribu pengunjung, dengan transaksi hingga dua ratus juta rupiah.

“Pameran ini untuk membuktikan bahwa Makassar adalah destinasi wisata kuliner,” tutup Roem.(*)

Komentar Pembaca