Pelantikan Cabang Se-Kab. Enrekang, Begini Pesan Ketua PM Sulsel

0
58

Inspiratifnews.com-Enrekang Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab. Enrekang melantik secara serentak seluruh Pimpinan Cabang PM Se-Kab. Enrekang di Gedung SKB Enrekang, Rabu (27/12/2018).

Acara yang di sertai dengan pembukaan Baitul Arqam Dasar ini turut dihadiri langsung oleh Ketua PM Sulsel Mahyuddin Abdullah.

Dalam sambutannya Mahyu sapaan akrabnya mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah khusunya di level Cabang harus senagtiasa menjadi pelopor akan dakwah dan syiar dakwah Pemuda Muahmmadiyah dan persyarikatan Muhammadiyah.

“keberadaan teman-teman sebagai pengurus cabang haruslah menjadi pelopor dakwah Pemuda Muhammadiyah dan Muhammadiyah tentunha dikalanngan masyarakat grassroot, sehingga Syiar Muhammadiyah bisa tersebar ke semua lini” tuturnya.

Ia juga berharap agar seluruh pengurus cabang yang baru dilantik ini agar segera menyusun struktur hingga tungkat ranting nantinya.

“syarat kebradaan Pimpinan Cabang harus memiliki ranting minimal tiga, jadi semua cabang harus membentuk ranting di setiap cabangnya minimal tiga juga” pungkasnya.

Pada acara ini juga turut di hadir oleh PD. Muhammadiyah Enrekang, PD. ‘Aisyiah Enrekang dan seluruh perwakilan Ortom Muahammadiyah Se-Kab. Enrekang. (uc2)

Komentar Pembaca