Pendaftaran Panwascam Kab.Sidrap Banjir Peminat

1
25

Inspiratifnews.com-Sidrap, Pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) yang diselenggarakan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Sidrap diserbu peminat.

Ratusan pendaftar dari sebelas kecamatan di Bumi Nene Mallomo itu telah memasukkan berkas di Sekretariat Panitia Pendaftaran Panwascam di Jalan Pendidikan Nomor 3 Pangkajene Sidrap.

“Hingga kini, jumlah pendaftar calon anggota Panwascam sudah ada sekitar dua ratusan lebih dari seluruh kecamatan. pendaftat terbanyak dari Kecamatan Maritengngae, jumlahnya sudah ada sekitar 44 pendaftar,” ujar Ketua Panwaslu Sidrap, Andi Syaiful, Rabu (20/9/2017).

Bahkan, lanjutnya, Kecamatan Pituriase yang sebelumnya tidak ada pendaftar, kini sudah sembilan pelamar yang mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas pendaftaran ke pihak panitia. “Begitu pun dengan Kecamatan Pituriawa yang saat ini sudah masuk sembilan belas pendaftar,” tutur Syaiful.

Atas akhir pemasukan dan perbaikan berkas pendaftaran calon anggota panwascam ini hingga tanggal 21 September 2017 besok. “Masih ada dua hari kesempatan bagi pendaftar untuk memasukkan berkas,” kata Syaiful.

Selanjutnya, pengumuman seleksi administrasi berkas pendaftaran akan dilakukan pihaknya pada 22 September 2017.

Editor : Ana

Komentar Pembaca