Penerima Undian Umrah: Insya Allah TAKBIR Akan Menang Di Hati Masyarakat Sinjai

1
64

Inspiratifnews.com-Sinjai Pelaksanaan Tabligh Akbar, Dzikir Akbar dan Pasar Murah pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai 2018 Takyuddin Masse Dan Mizar Roem yang popular dikenal TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) yang berlangsung beberapa Hari yang lalu menyisakan banyak cerita Menarik bagi masyarakat Sinjai. Salah satunya adalah Fandi.

Pemuda asal desa Sanjai Kec. Sinjai Timur yang keseharian sebagai sopir angkutan umum ini tidak pernah menyangka kalau dirinya bakal mendapat undian hadiah Umroh dari pelaksanaan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh TAKBIR di lapangan Sinjai Bersatu.

Dari puluhan ribu masyarakat yang hadir kegiatan tersebut, Fandi adalah salah satu dari dua orang pemenang undian Umroh.

Ia mengaku sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada TAKBIR dan TIMnya yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat seperti dirinya.

“Alhamdulillah Saya sangat bersyukur Dan berterima kasih kepada TAKBIR dan timnya yang telah melaksanakan kegiatan seperti kemarin, ini sangat menyentuh masyarakat. Saya akan mengatakan semua masyarakat untuk sama-sama memilih TAKBIR untuk jadi Bupati SINJAI” ungkapnya saat ditemui crew inspiratifnews com, Senin (25/6/9/2017).

Ia menambahkan bahwa belum terpilih saja beliau sudah melaksanakan kegiatan yang langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat seperti kami, apatahlagi nanti kalau sudah terpilih jadi Bupati Sinjai.

“Insya Allah kami berjuang Dan mendo’akan beliau bisa memenangkan masyarakat Sinjai”. (uc2)

Komentar Pembaca