Penerimaan Panwascam Di Gowa Diperpanjang, Ini Alasannya

1
105

Inspiratifnews.com-Sungguminasa Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kab. Gowa memperpanjang masa pendaftaran calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 11 Kecamatan hingga 26 September 2017 mendatang.

Perpanjangan pendaftaran ini dilakukan setelah dilakukan seleksi administrasi, jumlah pendaftar didaerah tersebut tidak mencapai 9 orang sesuai dengan aturan jumlah pendaftar minimal tiap kecamatan.

Adapun kecamatan yang diperpanjang yakni Barombong, Bontolempangan, Bontonompo, Bontomarannu, Bontonompo Selatan, Bungaya, Manuju, Parigi, Patalassang, Parangloe, dan Tinggi Moncong.

“Sedangkan pendaftar di kecamatan yang telah melewati kuota minimal sudah tidak diperpanjang lagi” pungkas Ketua Pokja Panwaslu Gowa Suharli dalam rilisnya, Jum’at (22/9/2017).

Panwaslu gowa juga sudah mengumumkan peserta yang telah lulus seleksi administrasi sebanyak 147 orang dan berhak mengikuti ujian tertulis pada 27 september 2017 di balai diklat samping rujab bupati gowa

“Bagi yang tidak lulus berkas, staf panwas gowa sudah menelpon langsung untuk melengkapi berkasnya selama 3 hari kedepan” imbuhnya. (uc2)

Komentar Pembaca