Pengajian PDM Luwu, Begini Pesan Syaiful Saleh

0
53

Inspiratifnews.com-Belopa Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Luwu menggelar pengajian bulanan yang bertajuk Arisan Pemikiran Muhammadiyah di Hotel Belia, Belopa (18/2/2018).

Pada pengajian tersebut hadir sebagai narasumber utama yaitu Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr. Ir. H. Syaiful Saleh., M. Si

Dalam penyampaiannya Syaiful mengingatkan agar kader dan pimpinan Muhammadiyah khusunya yang ada di Luwu agar senangtiasa mempersiapkan haris esok dengan manajemen yang baik untuk kemajuan persyarikatan.

“sebagai pimpinan dan kader Muhammadiyah kita harus memilki manajemen yang kuat, khususnya dalam mempersiapakan generasi kedepan untuk Muhammadiyah yang berkemajuan” ungkapnya.

Selain itu, Ketua BPH Unismuh Makassar ini juga berpesan agar keikhlasan dan ketulusan harus di jaga dalam setiap diri para kader dan pimpinan.

“perjuangan kita di Muhammadiyah apalagi di Luwu ini masih berat, masih banyak tantangan dakwah yang harus di hadapi sehingga di butuhkan keikhlasan dan ketulusan dalam menjalankan dakwah di Muhammadiyah” imbuhnya.

Dalam pengajian ini selain Ketua PD. Muhammadiyah Luwu Drs. Yamin Kibe, turut hadir beberapa tokoh dari tanah Luwu seperti Anggota DPRD Sulsel Dr. Husmaruddin, MM dan Buhari Kahar Muzakkar serta seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah di Kab. Luwu. (uc2)

Komentar Pembaca