oleh

Peringati HPN, HMI Komisariat Syariah STAI JM Tanjung Pura Adakan Diskusi

INSPIRATIFNEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah STAI JM Tanjung Pura menggelar diskusi dalam rangka Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021.

Diskusi bertajuk “Merawat Sejarah untuk Menumbuhkan Jiwa Nasionalis Pemuda dalam Meneruskan Semangat Juang Pahlawan” ini dilaksanakan di sekretariat HMI Komisariat FEI STAI-JM Tanjung Pura. Kamis (11/11/2021).

Kegiatan tersebut turut menghadirkan pemateri Ketua Umum HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung dan Wakil Sekretaris MD KAHMI Langkat Armansyah Putra.

Alfi Syahrin selaku Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAI JM Tanjung Pura mengatakan semangat dan jiwa rela berkorban para pahlawan terdahulu patut untuk di teladani.
Jasa -jasanya yang begitu besar untuk bangsa ini tak akan bisa terbalaskan oleh apapun.

“Saat ini Indonesia memang merdeka dari tangan penjajah, namun benarkah rakyat Indonesia semuanya telah menghirup iklim kemerdekaan. Pada faktanya, kita dapat melihat kemiskinan masih merajalela, pengangguran bertambah, ekonomi dikuasi oleh asing dan masih banyak permasalahan lainnya,” ujar Alfi.

“Semoga apa yang disampaikan pemateri bisa kita implementasikan ke diri kita agar kita dapat menjadi pahlawan bagi diri kita mau pun orang lain, sekarang atau dimasa depan kelak,” ucapnya.

(min/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed