Peringati HUT TNI ke 72, Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Jalan Santai

0
40

Inspiratifnews.com–Makassar, Ribuan personel TNI, Polri, Pemda dan warga masyarakat Kota Makassar memenuhi ruas jalan sepanjang jalan Jenderal A Yani Makassar mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, Sabtu (30/09/2017).

Turut serta dalam kegiatan jalan santai tersebut diantaranya Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Danlantamal VI, Pangkosekhanudnas II, Kaskoopsau II, Kasdam XIV/Hasanuddin dan para pejabat teras dari unsur TNI, Polri, Pemda Provinsi dan Kota.

Jalan santai ini dimulai dari lapangan karebosi Jl. A Yani – Jl. Soedirman – Jl. Mongisi -Jl. Arif Rate dan finish kembali di lapangan Karebosi Makassar, dimana pelepasan para peserta ini di lakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB.

Mayjen TNI Agus SB menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat lain, sehingga timbul rasa kedekatan, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya daerah Sulawesi Selatan untuk lebih maju dan sejahtera.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel Dr H Syahrul Yasin Limpo, secara pribadi dan mewakili seluruh warga masyarakat Sulsel, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada TNI atas dedikisasi dan kontribusinya dalam membantu dan mendukung pemerintah dalam membangun Sulsel yang lebih maju, sejahtera dan mandiri. “Dirgahayu TNI ke-72, semoga tetap jaya selalu, di darat, laut dan udara,” tegasnya.

Usai jalan santai, para peserta di manjakan dengan berbagai hiburan yang telah disediakan oleh panitia dengan menampilkan artis-artis penyanyi kota Makassar serta pemberian hadiah doorprise menarik. (*)

Editor : Ana

Komentar Pembaca