PIA AG Cabang 8 Lanud Sultan Hasanuddin Panen Pakcoy

0
170

Inspiratifnews.com – Makassar, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta pengurus rame-rame panen pakcoy, di area taman berkebun belakang Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (11/4/2017).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin terlihat begitu antusias penuh suka cita bersama ibu-ibu Pia Ardhya Garini, memetik beberapa untai sayuran pakcoy serta beberapa sayuran lain seperti sawi, cabai, terong, kangkung.

Di sela kegiatan Ibu Yetha Bowo Budiarto mengatakan berkebun memang menyenangkan dan pastinya bisa membantu kesejahteraan keluarga, sekaligus mengharapkan untuk seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin maupun sekolah-sekolah yang berada di bawah yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin dapat memanfaatkan lahan dengan bercocok tanam baik secara hidroponik maupun bercocok tanam dengan media tanah.

Dengan pemanfaatan lingkungan yang ada apabila dikerjakan secara professional akan memberikan kepuasan dan kebahagiaan dari hasil yang diperoleh, serta dapat memberikan penghasilan tambahan guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.(*)

Komentar Pembaca