Puskesmas Kotu Siap Untuk Diresmikan

0
81

Inspiratifnews.com-Enrekang Masyarakat Kotu sangat bergembira maununggu diresmikannya Puskesmas Kotu dalam beberapa hari kedepan, pusat kesehatan masyarakat di kecamatan anggeraja ini sangat berarti, nampak terlihat masyarakat sangat antusias ikut membantu membenahi pembersihan ruangan tersebut.

Warga Kotu begotong royong membersihkan puskesmas dan jalan masuk serta sekitar puskesmas kotu yang pembangunnya selama dua tahun anggaran

“Pada prinsipnya masyarakat kotu sangat siap dan bersedia untuk diresmikannya puskesmas kebanggaan masyarakat kotu, bahkan hari ini masyarakat setempat sudah bergotong royong untuk membersihkan puskesmas tersebut” Ungkap Kepala Desa Kotu. Ahad (20/08/2017)

Ia juga menambahkan bahwa Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Enrekang akan melaporkan hal ini kepada bapak Bupati Enrekang untuk meminta kesediaannya untuk meresmikan Puskesmas tersebut.

“selanjutnya kadiskes akan melaporkan ke Bapak Bupati untuk meminta kesediaan beliau dalam rangka peresmian sarana kesehatan dasar puskesmas kotu untuk dioprasionalkan” Tambahnya.

Komentar Pembaca