Raker PLN Sulselrabar Dorong Percepatan dan Ekskusi Program Kerja

0
171

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Dengan mengusung tema Percepatan dan disiplin eksekusi program kerja untuk mencapai kinerja unggul tahun 2017, Rapat kerja (Raker) PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar berlangsung selama 2 hari di Hotel Gamara, hari Minggu hingga senin tanggal 9-10 April 2017. Rapat kerja dibuka oleh General Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar, Bob Saril yang diikuti oleh seluruh jajaran Manajemen, Manajer Area dan Para Deputi Manajer PLN Wilayah Sulselrabar.
Dalam kesempatan ini, Bob Saril menekankan perlunya percepatan eksekusi untuk mencapai kinerja unggul tahun 2017 sesuai arahan dari Kementerian BUMN dan Direksi Utama PLN agar terus bersinergi dan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan terkait ketersediaan listrik untuk mencapai pertumbuhan ekonomi diatas 5.5%. Selain itu juga, untuk mendukung komitmen mencapai rasio elektrifikasi sebesar 98% pada tahun 2019. Salah satu hal utama yang perlu pula menjadi fokus adalah meningkatkan penjualan tenaga listrik, meningkatkan keandalan pembangkit, transmisi, distribusi, serta gardu induk.
Selanjutnya raker diisi dengan pemaparan dari manajer bidang dan wakil dari manajer area, sektor dan apd.

Raker yang dilaksanakan selama 2 hari ini, juga turut menghadirkan motivator Adriana Eko Susanthy, yang memberikan motivasi tentang RAS (Reticular Activation System) untuk menstimulus optimalisasi bagian otak amygdala.
Selain itu juga menghadirkan Inspirator Bupati Bantaeng Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah. M. Agr, untuk Sharing Eksekusi Program “Kreativitas & Inovasi untuk menciptakan nilai tambah melalui eksekusi ekselen” yang sudah diterapkan di Kabupaten Bantaeng.

Diharapkan dengan adanya motivator dan inspirator tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi para peserta Raker untuk diaplikasikan pada dunia kerja sehingga dapat bersinergi melaksanakan eksekusi program kerja untuk mencapai Kinerja Unggul.
Raker ditutup dengan penandatanganan kontrak kinerja 2017 antara GM dan manajer unit. (*)

Komentar Pembaca