Refleksi Akhir Tahun, KNPI Parepare Kumpul Bareng Senior

0
30

Inspiratifnews.com-Parepare Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare menggelar silaturrahim dan refleksi akhir tahun di rumah makan Asia Parepare, Sabtu (30/12/2017)

Kegiatan yang mengangkat tema “penguatan peran pemuda untuk kemajuan organisasi” ini dihadiri pengurus dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) sebagai alumni KNPI.

Dalam kesempatannya Ketua MPI Parepare Muh. Yusuf mengingatkan para pengurus untuk terlibat aktif menjaga kualitas pelaksanaan pilkada yang sebentar lagi digelar.

“banyak yang bisa kita lakukan, seperti mendorong partisipasi pemilih atau menolak aksi-aksi vandalisme demokrasi” himbau Yusuf.

Kegiatan yang berlangsung cukup santai ini turut dihadiri Anggota DPRP Provinsi Sulsel H. Pangerang Rahim, Rahmat Syamsu Alam dan senior KNPI lainnya.

Pada kesempata ini pula Pangerang Rahim yang juga merupakan mantan Ketua KNPI Parepare ini meberikan apresiasi atas pelaksanaan refleksi akhir tahun yang mengundang eksponen pemuda dan senior-seniornya.

“saya sangat senang bisa hadir bersama anda malam ini, akhirnya bisa bersilaturrahim kembali dengan KNPI” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca