oleh

Roliana Panjaitan Sang Pembawa Baki Upacara HUT RI Ke-76 di Labura, Ini Sosoknya

INSPIRATIFNEWS.COM, Labuhanbatu Utara | Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia digelar pada hari ini di seluruh penjuru Tanah Air, salah satunya di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Walaupun kondisi terbatas akibat wabah Covid-19 serta rintik hujan yang membasahi bumi basimpul kuat babontuk elok, namun Tim Pasukan Pengibar Bendera yang diutus akan mengibarkan bendera Merah Putih tetap semangat.

Salah satunya yang terlihat semangat adalah Roliana Panjaitan, sang pembawa baki bendera Merah Putih pada upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Selasa (17/8/2021) pagi.

Dia adalah perwakilan dari Kecamatan Kualuh Hulu. Roliana Panjaitan, kelahiran Kuala Beringin, 29 September 2004 saat ini menempuh pendidikan di SMA Swasta Londut.

Putri ke 2 dari Bapak Kare Panjaitan, dan Ibu Sarmauli Maddalena Sianturi ini bercita-cita ingin menjadi seorang polisi wanita (Polwan). “Saya sangat bahagia dan bangga diberi kepercayaan di dapuk menjadi pembawa baki oleh pelatih,” cetus Roliana.

Diketahui sebelumnya, Roliana Panjaitan bersama 9 pemuda anggota Paskibraka lainnya telah dikukuhkan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus pada Senin (16/8/2021) kemarin, di Pendopo Kantor Bupati, Aek Kanopan.

Upacara penurunan bendera akan di lanjutkan pada pukul 17.00 WIB, dan dikabarkan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara serta jajaran OPD juga akan hadir pada upacara itu.

(min/hms Labura)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed