Sah ! Muhammadiyah Resmi Usung Saiful Saleh Maju di DPD RI

0
171

Inspiratifnews.com-Parepare Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada Bakal Calon (Balon) Anggota DPD RI 2019 Saiful Saleh.

Penyerahan rekomendasi diserahkan pada kegiatan Deklarasi dan Konsolidasi Saiful Saleh di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare, Minggu (18/3/2018).

Sekretaris PWM Sulsel, Prof. Dr. Irwan Akib., M. Pd mengatakan rekomendasi ini diserahkan kepada Bapak Saiful Saleh untuk digunakan maju menjadi Anggota DPD RI 2019 mendatang.

“Rekomendasi ini sudah resmi dikeluarkan oleh Muhammadiyah dalam mendukung Pak Saiful Saleh menjadi pimpinan di DPD RI kedepan,” kata Irwan saat memberikan sambutannya.

Tak hanya itu, Mantan Rektor Unismuh Makassar ini menilai bahwa sosok beliau (Saiful Saleh) memiliki kiprah dan tric record yang baik dalam membesarkan Muhammadiyah di Sulsel.

“Olehnya itu dukungan dan perjuangan ini wajib kita menangkan dan konsolidasikan sebab ini adalah harga diri Muhammadiyah dalam mengantarkan bapak Saiful Saleh mendatang,” tambahnya.

Dengan demikian, dirinya pula berpesan untuk terus melakukan konsolidasi di 24 Kabupaten/Kota khususnya keterlibatan seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dalam mensolidkan gerakan kemenangan tersebut.

“Kami berharap PDM hingga seluruh Ortom Muhammadiyah bisa saling bahu membahu mengalang suara sebanyak-banyakknya kedepan,” tambahnya.

Hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prof Irwan Akib, Rektor Unismuh Makassar Rahman Rahim, Wakil Rektor I Unismuh Rakhim Nanda, Wakil Rektor IV Unismuh Saleh Molla, Rektor Umpar Prof Siri Dangga, Organisasi Otonom, PDM se Sulsel,dan seluruh Warga Muhammadiyah se Sulsel. (rls)

Komentar Pembaca