AN Siap Hadiri Simposium Demokrat Sulsel

1
68

Inspiratifnews.com-Jakarta DPD Demokrat Sulsel akan menggelar simposium sebagai rangkaian penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023 yang akan akan dihelat pada tanggal, Selasa (27/9/2017) mendatang di Ballroom Hotel Four Point By Sheraton Makassar,

Andi Nurpati yang juga calon wakil gubernur Sulawesi selatan memastikan kehadirannya pada simposium tersebut.

“insya allah saya akan hadir di simposium DPD Demokrat Sulawesi selatan 27 September mendatang” saat ditemui di Kantor DPP demokrat Jakarta Pusat.

Ia menuturkan bahwa sejauh ini dirinya masih tetap yakin terhadap Partai Demokrat dan Pak SBY sendiri akan mengusung Kader dari Partai Demokrat.

“saya sendiri hanya mendaftarkan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel maka dari itu dibutuhkan siapa saja yg siap berparnert dengan usungan Partai Demokrat” tambah Cawagub Sulsel dengan tagline Perempuan Sulsel Berkemajuan ini.

Ia juga mengaku bahwa siapapun yang akan diusung oleh Partai Demokrat,, dirinya akan tetap bertarung secara internal untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel.

“terlepas dari siapapun yang akan direkomendasikan nantinya, saya siap bertarung secara internal walaupun itu saya Wakil Ketua BAPILU DPP Partai Demokrat” pungkas Andi Nurpati yang juga Kader Muhammadiyah

Seperti diketahui bersama tujuan digelarnya simposium sebagai bukti bahwa Partai Demokrat Sulsel mengedepankan gagasan dalam memilih calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023 dan juga sebagai tahapan resmi penjaringan, simposium menjadi salah satu tahapan penilaian kepada para kandidat untuk diusung oleh Demokrat di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Adapun kandidat yang akan mengikuti simposium ini untuk calon Gubernur ada Nurdin Halid, Abdul Rivai Ras, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah, serta Ni’matullah.

Sedangkan untuk calon Wakil Gubernur ada nama Andi Nurpati Baharuddin, Tanribali Lamo, Aziz Qahhar Mudzakkar, serta Aliyah Mustika Ilham.

Sementara itu beberapa pakar yang akan ambil bagian dalam simposium nantinya adalah pakar bidang pertanian Hatta Jamil, pakar bidang kelautan dan perikanan Muhammad Zulficar Mochtar, pakar bidang kesehatan Prof Taruna Ikrar dan Prof Irawan Yusuf, pakar bidang pendidikan Dr Farida Ohan, serta pakar bidang IPTEK Dr Tasrif Surungan, Erwin Aksa (pengusaha muda), Dr Agus Salim (Bidang Sosial Ekonomi), Bahrul Ulum Ilham (Bidang Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif), Dr Zainal Arifin Mochtar (Bidang Pemerintahan), Dr Batara Surya (Bidang Perencanaan Wilayah), serta Prof Hamdan Juhannis (Bidang Sosial Budaya). (uc2)

Komentar Pembaca